Rabu, 04 Juli 2012

My Handmade Wedding Souvenir

Waahhh udah lama juga nggak nulis-nulis di blog ini...

Kali ini pengen cerita tentang rencana pernikahanku, ya yaa alhamdulillah rencana ini sebenarnya sudah ditentukan dari bulan januari kemarin, waktu pertemuan keluarga balesan ke keluarga kakang mas Rizky. Tapi waktu itu belum ditentukan tanggal pastinya hanya perkiraan bulannya saja dan disepakati setelah lebaran haji sekitar bulan November 2012, berarti klo sekarang udah bulan juli, menuju ke november tinggal 3-4 bulan lagi ya..hwaduhhh....padahal masih banyak yg belum disiapin :((((
*Lah kok jadi curcol niy hehe..tapi ya sudahlah memang itu yang sedang terjadi, semoga diberi kelancaran dalam persiapannya.

But eniwei...sebenernya yang pengen aq tulis disini bukan cuma keluh kesah sih, yaa meskipun ntar ujung-ujungnya juga keluh kesah juga hehe... Udah lama banget berencana klo mau nikah ntar mw bikin wedding souvenir sendiri, hal itu udah aq utarain sama kakang mas dan mama. Ternyata oh ternyata dalam perjalanannya pembuatan souvenir ini emang nggak semudah yang aq kira.. awal-awal bikin semangat 45 tapi lama-lama semangatnya jadi menurun hiks hiks... Tapi Insyaallah jadi sebelum waktu pernikahan, ya maklumlah karena semua aq kerjain sendiri ditambah pengerjaannya pas waktu pulang kantor ato sabtu dan minggu.

Oke deh mau pamer dikit hasil karyaq..







Cuma ini yang ketinggalan di kos, yang laen udah dibawa ke surabaya..
Doain semua bs selesai tepat waktu ya teman-teman...



1 komentar:

  1. waahh...keren...
    bikin brp banyak tuh mba? pasti sampai pada melintir tuh jari nya.
    kalo boleh tau ini ngabisin budget berapa ya mba?

    BalasHapus

Follow